Selasa, 02 Oktober 2012

Album Recommendation 2 : Second Law , Fever To Tell

Ok hari ini ane akan merekomendasikan 2 album untuk minggu ini 

Pertama :

The Second Law - Muse


Track list :
1. Supremacy – 4:55
2. Madness – 4:39
3. Panic Station – 3:03
4. Prelude – 1:03
5. Survival – 4:17
6. Follow Me – 3:51
7. Animals – 4:23
8. Explorers – 5:48
9. Big Freeze – 4:41
10. Save Me – 5:09
11. Liquid State – 3:03
12. The 2nd Law: Unsustainable – 3:48
13. The 2nd Law: Isolated System – 4:59

Kenapa ?

(Mungkin pertanyaan kenapa terlalu bodoh ya), it's MUSE ! 
Dengan aliran yang kalau ane bilang sangat modern (haha!). album ini benar - benar menghipnotis ane
dari pertama denger Survival di penutupan Olympic, Video Clip Madness, sampai lagu terasik Panic Station yang  telah meroket tinggi di playcount iTunes ane !
Album ini wajib, kudu, fardu'ain buat di denger bagi pecinta musik British rock band !


Video Clip, Madness - Muse :

















Kedua :


Fever To Tell - Yeah Yeah Yeahs


Track List :
1."Rich"
2."Date with the Night"
3."Man"
4."Tick"
5."Black Tongue"
6."Pin"
7."Cold Light"
8."No No No"
9."Maps"
10."Y Control"
11."Modern Romance" ("Poor Song" or "Porcelain" hidden track)


Kenapa ?

Mungkin kalau ente - ente jarang pantau band indie asing pasti terdengar asing grup band yang namanya simple sekali  ini. Yeah Yeah Yeahs itu grup band Garage Rock yang menurut ane vokalis cewenya paling asik yaitu Karen O !
Ini dia orangnya :D


Ok yang paling ane suka dari Karen O adalah suaranya yang sangat khas
yang kalau nyanyi ngga ngeri-ngeri. (#ifyouknowwhatimean) dan dengan gaya suara yang sederhana namun terasa sekali karakternya ini yang membuat ane suka sama dia gan.







Video Clip, - Maps Yeah Yeah Yeahs :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar